19
Feb
10

Sesaat mengubah segala sesuatu

Ketika Allah sudah berkehendak lain, memang dalam sekejap hidup bisa berubah. tidak hanya hidup seseorang, tapi juga segala sesuatu yang berhubungan dengan orang tersebut. keluarga, pekerjaan, hubungan sosial dsb..
Sore itu, tak diperkirakan nyeri begitu menusuk di perut bagian bawah, meskipun sudah disuruh pulang oleh dokter UGD di sebuah rumah sakit, namun suamiku dan adik tetap berkeras membawa ke rumah sakit lagi.Sekali lagi aku bersyukur bahwa, hidupku dikelilingi oleh mereka yang paham mengenai penyakit.
Esoknya, aku kembali masuk ke ugd dengan persiapan puasa sebelumnya apabila pagi itu sudah akan dilakukan tindakan operasi, aku sudah siap.
Namun, berbagai sop,administrasi harus dijalani sehingga tidak memungkinkan operasi saat itu. Operasi ditunda sampai besok.
Aku kembali mempersiapkan segala sesuatu, karena diperkirakan 2 hari setelah operasi belum bisa beraktivitas dengan baik. Namun ternyata, semuanya di luar perkiraan rencana operasi semula,,dari situ pulalah, aku melihat adanya lorong putih bersinar dengan berbagai macam suara dan gambaran, yang aku sendiri tidak paham, apakah itu


0 Responses to “Sesaat mengubah segala sesuatu”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

